Jelang Purna Tugas, Tri Jumiati Ingin Sekolahnya Tetap Pertahankan Prestasi

Laporan : Nurrochim -Tegal
Editor : Karsidi Setiono – Inspiratif.co.id

Slawi — Perjuangan dan usaha yang telah diraih Sekolah Dasar Negeri 04 Desa Gembong Dadi, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, adalah hasil kerja keras ─Ćan dukungan dari semua pihak, guru dan siswa- siswi serta peran wali murid yang ada di lingkungan sekolah.

Demikian disampaikan Tri Jumiati, Kepala Sekolah, yang saat ini memasuki masa menjelang purna tugas. Dirinyapun optimis mampu mempertahankan prestasi yang diraih.

“Lingkungan Sekolah kami tergolong kecil, tapi minat para siswa dan dukungan orang tua sangatlah antusias karena apapun dan dalam situasi yang serba sulit, karena pandemi covid-19 yang belum tentu kapan akan berakhir bagi orang tua, belajar adalah kewajiban yang tdak bisa ditunda,” ungkapnya, saat ditemui wartawan Inspiratif.co.id, di ruang kerjanya, Sabtu 03-Juli-2021 lalu.

Dijelaskannya, untuk memenuhi sarana dan prasarana, permohonan ke dinas pun telah diajukan.

“Tetapi karena situasi yang lagi kurang setabil kami memahami. Beberapa prestasi yang telah diraih seperti KSN (Kompetisi Saint Nasional), sebagai juara 2 tingkat Kecamatan Suradadi tahun 2020, adalah suatu kebanggaan disaat pandemi tetap bisa meraih prestasi. Banyak juga prestasi lain, semua adalah kerja keras para tenaga pengajar dan kesadaran siswa-siswi yang ada di sekolah ini,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *