Peringati HUT RI ke 76, Kapolres Lampura Kunjungi Samsat & Bagikan Doorprize ke Masyarakat

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail,S.H.,S.I.K.,M.I.K. bersama rombongan kunjungi kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Lampung Utara, Rabu 18 Agustus 2021.

Kunjungan saat itu, untuk melihat sejauh mana pelayanan terhadap masyarakat dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76.

“Ini sebagai wujud merayakan kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke 76, kami disini di samsat ada 3 instansi, antaranya, Jasa Raharja, Dispenda dan Satuan Lalu Litas, dengan kegiatan ini kami harapkan akan lebih banyak dan lebih sadar akan bayar pajak.” Jelas Kapolres Lampung Utara, AKBP.Kurniawan, Rabu 18-Agustus-2021.

Tampak saat itu, Kapolres melakukan undian dengan membagikan doorprize berupa dua unit sepeda gowes, dan hadiah hiburan berupa Kipas angin, mesin jahit, mixer dan lain sebagainya. Dengan kebersamaan ini, masyarakat diharap tidak lagi ragu datang ke samsat untuk membayar pajak, apa lagi saat ini masih dalam proses pemutihan.

“Memang saat ini masih Pandemi, namun kami berharap masyarakat tetap sadar akan taat pajak, yang akan kembali masyarakat. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *