Dr. Resekiani Mas Bakar Dilantik Sebagai WD III Fakultas Psikologi UNM

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id Dadang

MAKASSAR – Dr. Resekiani Mas Bakar, S.Psi., M.Psi, Psikolog. Ditetapkan Sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar menggantikan Dr. Ahmad, S.Ag., M.Si yang juga dilantik menjadi Ketua Program Studi Magister Psikologi PPs UNM. Pada Jumat, 20-Agustus-2021, Pukul 10.00 WITA di Auditorium Universitas Negeri Makassar oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan atau yang sering disebut WD III memiliki fokus untuk mengembangkan kapasitas dan kapabilitas mahasiswa termasuk di dalamnya organisasi-organisasi yang berada di bawah fakultas serta komunitas yang berdiri di lingkungan Psikologi UNM yang bertujuan untuk membangun Psikologi UNM.

Salah satu Komunitas yang cukup eksis dalam mencetak prestasi dan melakukan metoring pada Mahasiswa yakni Psynstitution mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Dekan III baru.

“Kami dari Psynstitution mengucapkan selamat kepada Ibu Kiki, telah dilantik menjadi wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan F. Psi UNM, kami yakin bersama ibu bisa mengembangkan kapasitas dan kapabilitas Mahasiswa Psikologi UNM dan kami juga berharap bimbingan dan support dari ibu, sekali lagi selamat Bu” Tutur, Arinil Nur Hidayah, Ketua Psynstitution.

Selain itu, ucapan lain juga datang dari salah satu Founder Psynstitution Aviva R. Scholten “Selamat Bu Kiki, Sejak dari dulu, secara Pribadi Bu Kiki selalu menjadi Role Model saya dan Alhamdulillah sekarang dilantik menjadi WD III F. Psi UNM, Saya yakin ibu Kiki akan menjadi role model yang sangat baik juga oleh mahasiswa Psikologi UNM”.

Untuk diketahui, Dr. Resekiani Mas Bakar ini, dulunya merupakan salah satu mahasiswa Angkatan pertama Psikologi UNM, Kemudian melanjutkan Studi S2 di Universitas Gadjah Mada dan S3 di Universitas Indonesia. Selama menjadi dosen Dr. Resekiani telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai Dosen Berprestasi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *