Psynstitution: Selamat Dr. Ahmad, Kaprodi Magister Psikologi PPs UNM

*Rilis

MAKASSAR – Dr. Ahmad, S.Ag., M.Si, dilantik oleh Rektor UNM Sebagai Ketua Prodi Magister Psikologi PPs, Universitas Negeri Makassar pada Jumat, 20 Agustus 2021 di Auditorium Universitas Negeri Makassar pada Pukul 10.00 WITA.

Dr. Ahmad, sebelumnya merupakan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Fakultas Psikologi UNM yang digantikan oleh Dr. Resekiani Mas Bakar, S.Psi., M.Psi, Psikolog yang juga dilantik pagi tadi.

Sewaktu menjadi Wakil Dekan III, Ahmad selalu mengantar mahasiswa untuk berkompetisi atau mengikuti lomba dan event pada tingkat provinsi, nasional hingga internasional, selama beliau menjabat, Fakultas Psikologi UNM selalu masuk 3 besar dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat UNM, tercatat sejak 2017-2020, 2 diantara mahasiswa berprestasinya menjadi mapres 1 UNM. Selain itu, Prestasi yang ditorehkan selama menjadi WD III juga adalah membawa mahasiswa pada konferensi nasional dan Internasional serta berbagai prestasi lainnya.

Salah satu Komunitas (Psynstitution) yang sering diberikan kesempatan oleh Dr. Ahmad untuk membawa nama Fakultas mengucapkan Selamat atas dilantiknya menjadi Kaprodi S2 Psikologi PPs UNM. “Kami ucapkan selamat kepada pak Ahmad dan terima kasih banyak untuk segala pelajaran dan kesempatan yang diberikan kepada kami selama bapak menjadi WD III, semua hal itu sangat berharga untuk kami. Dan kami doakan semoga di jabatan baru bapak, bisa berjalan dengan baik dan tetap terus jaya, serta kami juga berharap tetap selalu bimbingan dan arahan dari bapak. Selamat Bapak Dr. Ahmad” Ujar Dadang Mas Bakar, yang merupakan Founder Psynstitution.

Selanjutnya, Founder Psynstitituion ini juga berterima kasih atas seluruh bentuk support yang telah dilakukan “Sejak kami mendirikan Psynstitution, kami selalu meminta arahan beliau dan beliau selalu welcome dengan kami dan Alhamdulillah juga support lomba dan event yang diikuti oleh mentee Psynstitution, Kami ucapkan terima kasih banyak bapak dan kami yakin akan terus melanjutkan apa yang telah ditugaskan kepada kami”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *