Sebanyak 35 Warga Pekon Paku Klumbayan Dapatkan Bantuan BLT DD

TANGGAMUS (lintasmediaa.id) : – Kepala Pekon Paku Zulkarnain bagikan BLT DD, untuk tahap 6,7, dan 8 untuk bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 Senin (23/8/2021).

Sebanyak 35 orang warga pekon paku mendapatkan BLT DD untukperbulannya masing masing warga mendapatkan tiga ratus ribu rupiah, jadi selama tiga bulan dari Jun, Juli dan Agustus sebesar Sembilan ratus ribu rupiah lumayan untuk meringankan beban warga di pandemi seperti saat ini ” Terang zulkarnain “.

Pembagian BLT DD ini saya kumpulkan di balai pekon paku langsung saya yang menyerahkan kepada warga yang berhak untuk menerima dan mendapatkannya, karna inilah salah satu upaya saya untuk membantu warga guna mengurangi beban kebutuhan hidupannya yang saya anggap pantas untuk dibantu, semoga ini dapat meringankan beban warga ” Ucapnya “.

Dalam pembagian BLT DD ini juga disaksikan dari pihak  BPK Kecamatan Klumbayan Habibi, dan pembagian ini berjalan lancar dan tetap melaksanakan prokes dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan  sabun dan jaga jarak. ” Tutup Zulkarnain “.( Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *