Tokoh Masyarakat Dan Warga Way Tuba Siap Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

WAYKANAN(news.lintasmediaa.id) : – Untuk menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif, Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung terus melakukan cipta kondisi terhadap keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya wilayah hukum Polda Lampung.

Menurut Seniman salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Waykanan, mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan pemuda -pemudi di Kecamatan Way Tuba, untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di Kabupaten Waykanan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para warga serta para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh adat di Waykanan.

Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest Pahlevi melaksanakan kegiatan tersebut di kediaman Bapak Seniman bertujuan untuk terciptanya suasana yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para masyarakat Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif serta pemasangan banner kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten setempat.

“Hal ini kita lakukan dengan harapan seluruh rakyat Indonesia, dapat mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif,” ungkap Kompol Dest Pahlevi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *