Anggota DPRD Provinsi Lampung Dari Partai Gerinda Lakukan Reses Dikecamatan Klumbayan Barat

TANGGAMUS (news.lintasmediaa.id) : – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs.H.Mukhlis Basri M.Si Dapil IV Lampung yang meliputi Kabupaten Pesisir Barat,Tanggamus dan Lampung Barat melakukan reses Masa Sidang III tahun 2021 di Kecamatan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus minggu (5/9/2021).

Dalam sambutannya, Drs.H Mukhlis Basri M.Si menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi ” Tuturnya ”

Kegiatan reses ini dipusatkan di Balai Pekon Batu Patah kecamatan Kelumbayan Barat yang dihadiri oleh Kepala pekon, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat Kelumbayan barat yang terdiri dari enam pekon yaitu Pekon Batu patah,Sidoharjo,Lengkukai,Purwosari,Merbau dan Margamulya.

“Hari ini reses pertama, masa sidang ke III yang dipusatkan di Kecamatan Kelumbayan Barat Adapun ruang lingkup kerja Komisi IV meliputi Infrastruktur dan lingkungan hidup,” terangnya.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” imbuhnya.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

Rachmat salah satu warga dari Pekon Margamulya menuturkan saya sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat terutama di pekon Margamulya .” Ucapnya ”

“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Mukhlis Basri khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, Drs.H. Mukhlis Basri M.Si juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di Kelumbayan Barat Khususnya dan Provinsi Lampung umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan ” Pungkasnya ” Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *