TPA Hidayatul Ilmi Gelar Acara Khataman Alqur’an

TANGGAMUS (news.lintasmediaa.id) : – TPA Hidayatullah ilmi Pimpinan Al Ust. Muhamad¬† Toat gelar acara Khataman / butamat alqur’an di TPAnya di pekon paku kecamatan kelumbayan kabupaten Tanggamus, minggu(5/9/2021) .

Kegiatan khatam alqur’an ini merupakan acara rutin tahunan, setiap 2 tahun sekali kegiatan ini digelar, itupun jika anak anaknya sudah paseh dan hapal alqur’an 30 juzz 114 surah dan 6666 ayat terang ” Ustd. Muhamad Toat ”

Masyarakat pekon paku kecamatan klumbayan sangat mendukung acara ini bahkan terharu mendengarkan alunan ayat ayat alqur’an yang dibacakan oleh para santri yang telah hatam alqur’an.

Khatam Alqur’an saat sekarang baru ada 14 otang. Sementara pengiringnya 28 orang Acara kegiatan ini disambut meriah oleh masyarakat pekon paku.

Ust. Muhamad toat selaku Pimpinan TPA Hidayatul Ilmi berharap kedepannya semoga akan semakin banyak para santri yang telah hapal dan khatam alqur’an “Harapnya”.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kelestarian dan tradisi kembang telor sehingga membuat suasana semakin meriah terasa dengan nuansa Islamnya, sambil bersalawat nabi dalam acara penutupannya. Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *