5 Warga Pantai Teluk Paku Kecamatan Kelumbayan Mendapatkan Bedah Rumah

TANGGAMUS(news.lintasmediaa.id) : – Banjir yang melanda pemukiman pantai teluk paku mendapat tanggapan dan respon dari pihak kecamatan maupun kabupaten Tanggamus. Rabu (8/9/2021).

Kunjungan pihak kecamatan dan kabupaten ke pemukiman warga pantai teluk paku ini direspon dengan melihat kondisi keadaan yang dialami warga pantai teluk paku yang sangat memprihatinkan, dengan kejadian ini warga mendapatkan bedah rumah Sebayak lima rumah yaitu rumah jumharis rumah Rohim,rumah muhazir,rumah artak,,dan rumah Sutinah,mereka selaku masyarakat pekon paku,merasa sungguh .sangat senang dan terharu atas di bedahnya rumah mereka,

Mereka mengucapkan banyak Terima kasih kepada Ibu Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani¬† dan pak Camat Naufal Syahri atas perjuangan bantuan tersebut “Tutur bapak jumharis ”

Camat kelumbayan Nauval Syahri,S,Sos. melanjut kan pemantauan ke pedukuhan limbungan untuk meninjau secara langsung pembangunan jembatan di wai limbungan pekon paku,pada hari ini juga, yang didampingi oleh ketua abdesi kelumbayan zulkarnain.

Janji Bupati Hj. Dewi Handayani pada tanggal 6/3/2021 akan membangun jembatan Wai limbungan Alhamdulillah kini dapat diwujudkan dan direalisasikan pada tanggal 6/9/2021. ” Terang warga pedukuhan limbungan “. Zainul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *