Pedagang Soto Temukan Anak Yang Hilang di Kecamatan Kelumbayan Barat

TANGGAMUS(news.lintasmediaa.id) : –  Ditemukan anak kecil  laki laki memakai baju putih dan topi merah diperkirakan berusia 10 tahun oleh seorang pedagang soto yang bernama Maun di desa Jatiringin/Lengkukai kecamatan kelumbayan barat senin (13/09/2021

Anak tersebut sudah 3 hari meninggal kan rumahnya saat ditanya  nama dan nama orang tuanya serta tinggalnya  anak tersebut tidak mau menjawab ahirnya  dia menjawab setelah terus ditanya ia bernama Katik  berasal dari pekon kubu Jawa,kecamatan kelumbayan barat, menurut keterangan dari salah seorang warga yang memang ada yang mengenali bahwa anak tersebut sudah tidak sekolah lagi.

Masyarakat pekon lengkukai kec kelumbayan barat,sempat dibuat kebingungan dikarenakan anak tersebut enggan untuk bicara,sekarang anak tersebut sudah di bawa oleh seorang yang mengenalinya yakni tetangga kampung.

Pedagang soto sempat dibuat bingung lantaran saat ditanya dia tidak mau menjawab, tetangga kampungnya mengenali keluarganya dan siap mengantarkan ke keluarganya dan bertanggung jawab atas keselamatan anak tersebut sampai kerumahnya terang ” Maun ” Pedagang soto.

Maun meminta kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga dan mengawasi putra putrinya agar jangan sampai anaknya pergi tanpa pamit, yang dikhawatirkan takut anak anak kita ada yang membawa oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. ” Tuturnya ”

Semoga anak anak sekarang ini cepet sekolah lagi dan dapat bertatap muka bersama guru dan teman temannya seperti biasa ” Tutupnya “. Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *