Tanggap Darurat, Jalan Provinsi di Kecamatan Kelumbayan Kini Dalam Perbaikan

TANGGAMUS (news.lintasmediaa.id) : – Jalan milik Provinsi yang berada di Pekon Umbakh Kecamatan Kelumbayan kabupaten Tanggamus kini sedang dalam pengerjaan perbaikan Selasa (14/09/2021).

Pengerjaan jalan tanggap darurat PUPR milik Pemerintah Provinsi Lampung yang lokasinya berada di pekon umbakh kecamatan kelumbayan kabupaten Tanggamus yang saat sekarang masih dalam Pengerjaan.

Dalam Pengerjaan jalan ini masyarakat pekon umbakh sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas adanya bantuan tanggap darurat dalam pelaksanaan pembangunan jalan disini terangĀ  ” Inal “.

Semua ini tidak luput dari kerja keras dan kerjasama dari fihak terkait seperti Kepala pekon paku Bapak Zulkarnain, bapak Camat kelumbayan Nauval dan Bupati serta hasil urun rembuk para kepala Pekon termasuk Pekon umbakh dan masyarakat dalam musrenbang kini sudah dapat terrealisasi terang ” Salah seorang warga ” Menuturkan kepada Lintas media.

Saya selaku warga menginginkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk semua jalan milik Provinsi yang berada di Kelumbayan ini dapat segera diperbaiki semua dari Pekon paku, umbakh dan yang lainnya dalam tanggap darurat sepanjang jalan Provinsi, saya ucapkan terimakasih kepada Dinas PU Bina marga atas pengerjaan Jalan Provinsi ini, karna jalan yang sedang dalam pengerjaan ini merupakan jalan satu satunya menujuĀ  lintas cukuh balak dan Kabupaten ” Ucap Nursamsu” . Zainul

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *